Thursday, January 16, 2014

Berbagi Pengalaman Hilangkan Penyakit


Setiap Manusia pasti memiliki kelebihan masing-masing,, tergantung orangnya,, apakah dia mau mencari kelebihannya atau hanya diam saja ndak peduli apa yang ada pada dirinya,.
kali ini saya akan membagi pengalaman , tentang cara mudah menghindari penyakit , sebelum parah .
dulu saya tuh sering banget sakit, . Masuk IGD sampe masuk RS ,.
penyakit saya macam-macam ,,, .
Namun setelah saya mempelajari tentang Agama, saya mendengarkan Saran orang,,,.
dan dari situ Saya bisa menyimpulkan ,, kalau penyakit itu sangat mudah untuk dilawan,, . dan itu tergantung pada diri kita sendiri,,.!
cara-caranya :
1. Apabila Anda sudah merasakan sakit dihari pertama , jangan langsung lemes atau langsung drop , karna itu akan membuat anda semakin sakit,.
2. Percaya diri jadi kunci utamanya PERCAYA , . PERCAYA kalau penyakit anda akan hilang , dan PERCAYA kalau anda akan sembuh.
3. Saat minum Obat , tanamkan KEPERCAYAAN itu pada diri anda, dan obat apapun itu, pasti akan ampuh , apabila anda PERCAYA dan TEGAR.
4. Jalani Aktifitas seperti biasanya,,, dan coba hindari . Makanan yang mengundang penyakit.
5. Coba anda lupakan penyakit anda , . Anggap saja Penyakit itu tidak ada pada diri anda,.
6. Teruslah berdoa pada TUHAN, saya percaya AGAMA apapun itu , apabila anda Berdoa dan MEMINTA dengan penuh PERCAYA diri, maka pastinya DOA anda akan dikabulkan.
7. Jangan mudah putus asa, teruslah mendekatkan diri pada TUHAN, maka kesehatan anda akan terjamin.

 Mungkin Sekian Dari Saya , dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda ^_^.
Jika Cara diatas sangat membantu anda maka itu semua datangnya dari ALLAH , .
Jika ingin Cepat Sembuh maka itu tergantung pada Anda .!
SALAM DAMAI ^_^

No comments:

Post a Comment